Find Us On Social Media :

Hasil Final Thailand Masters 2020 - Gagal Juara, Hafiz/Gloria Pastikan Indonesia Pulang dengan Tangan Hampa

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja beraksi di babak semifinal Thailand Masters 2020, di Indoor Stadium Huamark, Thailand, Minggu (25/1/2020).

SportFEAT.COM - Indonesia akhirnya gagal membawa pulang satu gelar juara Thailand Masters 2020 setelah harapan satu-satunya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, kandas.

Satu-satunya wakil Indonesia di final Thailand Masters 2020, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja belum berhasil membayar kepercayaan para penggemar bulu tangkis tanah air dengan tuntas.

Unggulan keempat turnamen ini kalah dari unggulan keenam asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, dan merelakan gelar juara lepas dari genggaman.

Berlaga di Indoor Stadium Huamark, Hafiz/Gloria harus melalui pertandingan tiga gim sebelum akhirnya tumbang dengan skor 16-21, 21-13, 16-21. 

Skuad Merah Putih pun pulang dengan tangan hampa, setelah wakil-wakil yang mereka miliki gagal menyumbangkan titel kampiun.

Jalannya pertandingan

Perjalanan Hafiz/Gloria mempersembahkan gelar juara tidak berjalan dengan mudah di menit-menit awal.

Ellis/Smith terus memimpin sejak merebut dua angka pertama, yang membuat Hafiz/Gloria kesulitan mengambangkan permainan.

Baca Juga: Hasil Final Thailand Masters 2020 - Menangi Duel Epik Berdurasi 86 Menit, Unggulan Pertama Rebut Gelar Juara