Find Us On Social Media :

Ucapan Belasungkawa Mengalir untuk Mendiang Kobe Bryant, Mulai dari Mantan rekan Satu Tim hingga Presiden AS

Pebasket legendaris Los Angeles Lakers, Kobe Bryant.

SportFEAT.COM - Tak hanya dari kalangan pebasket, meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant, juga mengundang simpati dari para atlet olahraga dunia.

Berita duka datang dari dunia bola basket. Legenda NBA, Kobe Bryant, meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020) pukul 10.00 waktu setempat.

Bryant dan putrinya, Gianna, termasuk ke dalam sembilan korban yang meninggal dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Seperti diberitakan SportFEAT.com sebelumnya, Bryant sebelumnya berencana untuk berangkat ke Mamba Academy, dekat Thousand Oaks, California, untuk latihan bola basket.

Namun, apa daya, Bryant dan putrinya harus berpulang terlebih dahulu menghadap Yang Mahakuasa.

Kepastian meninggalnya Bryant dikonfirmasi oleh sheriff LA County, yang mengatakan bahwa tidak ada korban selamat dalam kecelakaan tersebut.

Bryant sendiri sering dianggap sebagai salah satu pemain terbesar sepanjang sejarah bola basket Amerika Serikat, bahkan dunia.

Tidak hanya memenangkan lima kali kejuaraan NBA, 18 All-Star Games, Bryant juga dua kali memenangkan medali emas Olimpiade bersama Amerika Serikat.

Baca Juga: Legenda NBA Kobe Bryant dan Putrinya Tewas dalam Kecelakaan Helikopter