Find Us On Social Media :

Ketua Umum PSSI Bicara Soal Progres Timnas U-19 Indonesia di Bawah Pengawasan Shin Tae-yong

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat menyampaikan sambutan di depan peserta sosialisasi dan integrasi program bertajuk 'Member Development Programme' di Kuta, Bali, pada Minggu (26/1/2020).

SportFEAT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menceritakan perkembangan timnas U-19 Indonesia di bawah kendali Shin Tae-yong.

Timnas U-19 Indonesia saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Thailand.

Para pemain Garuda Nusantara telah berada di Negeri Gajah Putih sejak 20 Januari lalu atau berarti telah memasuki pekan kedua.

Selama berada di sana, timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan melakoni sejumlah program latihan yang telah disusun oleh manajer pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: Curahan Hati Shin Tae-yong usai Timnas U-19 Indonesia Kembali Telan Kekalahan di Laga Uji Coba Ketiga

Shin Tae-yong mengaku, pada kesempatan perdana menjalani pemusatan latihan ini, ia dan tim pelatih sedang menggeber latihan fisik.

Menurutnya, ketahanan tubuh merupakan aspek terlemah yang dimiliki para pemain timnas U-19 Indonesia saat ini.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan juga telah membeberkan perkembangan yang dialami oleh para penggawa timnas U-19 Indonesia.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menceritakan hal tersebut saat menghadiri acara Kongres Luar Biasa PSSI di Bali pada Sabtu (25/1/2020).