Find Us On Social Media :

Dua Hal yang Membuat Shin Tae-yong Justru Senang meski Timnas U-19 Indonesia Kalah di Laga Uji Coba Terakhir

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memimpin pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Alpine Golf Resort. Chiang Mai, Thailand pada Kamis (23/1/2019)

SportFEAT.COM - Shin Tae-yong menilai ada dua perkembangan positif yang ia lihat meski timnas U-19 Indonesia kembali kalah pada laga uji coba terakhir di Thailand.

Timnas U-19 Indonesia di bawah kendali Shin Tae-yong harus rela kembali menelan kekalahan pada laga uji coba terakhir melawan klub asal Korea Selatan, Bucheon FC 1995, Jumat (31/1/2020).

Pada laga uji coba yang dilaksanakan di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand, timnas U-19 Indonesia takluk dengan skor 0-2 dari Bucheon FC 1995.

Kekalahan timnas U-19 Indonesia dari Bucheon FC 1995 tersebut membuat skuad Garuda Nusantara total mengantongi lima kekalahan dari enam laga uji coba yang diikuti mereka selama masa pemusatan latihan di Thailand.

Sebelumnya, timnas U-19 Indonesia menelan empat kekalahan pada empat laga uji coba pertama mereka dari Kyung Hee University (0-2), Seongnam FC (0-4; 1-4), Busan IPark (1-5).

Kendati harus kembali menelan kekalahan, pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong justru merasa senang.

Baca Juga: Petarung UFC asal Brasil Meyakini Khabib Nurmagomedov Bakal Terima Kekalahan Perdana dari Sosok Ini