Find Us On Social Media :

Kalah dari Persib Bandung, Pelatih Melaka United Malah Ucapkan Terima Kasih

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Melaka United pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (1/2/2020).

SportFEAT.COM - Pelatih Melaka United, Zainal Abidin Hasan, berterima kasih kepada Persib Bandung karena telah memberi pelajaran kepada timnya dalam laga uji coba.

Persib Bandung berhasil menaklukkan tamunya Melaka United dalam sebuah laga uji coba.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (1/2/2020), Persib Bandung sukses membekuk tim tamu dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan tim Maung Bandung dicetak oleh Geoffrey Castilion pada menit ke-32 dan 54', serta satu gol Ghozali Siregar pada menit ke-91.

Adapun gol balasan Melaka United dicetak oleh beknya Jang Sukwon pada menit ke-65.

Baca Juga: Tak Hanya di Luar Negeri, Persib Bandung Ternyata Juga Kena Imbas Virus Corona

Menderita kekalahan dalam laga tandang ke Indonesia, pelatih Melaka United, Zainal Abidin Hassan, justru berterimakasih kepada tim asuhan Robert Rene Alberts.

Zainal Abidin menilai dengan hasil tersebut dirinya bisa mengetahui kelemahan tim besutannya sebelum terjun ke Liga Malaysia akhir bulan ini.

"Yang pertama saya ingin mengucapkan banyak terina kasih kepada pasukan Persib," ucap Zainal, dikutip SportFEAT.com dari Tribun Jabar.