Find Us On Social Media :

Eks Petarung MMA Beberkan Satu Hal yang Pasti Dialami Khabib Nurmagomedov saat Duel dengan Tony Ferguson, Apa Itu?

Petarung dari divisi kelas ringan UFC, Tony Ferguson (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan).

SportFEAT.COM - Mantan petarung MMA, Brendan Schaub, meyakini Khabib Nurmagomedov akan mengalami cedera serius pada duel kontra Tony Ferguson.

Khabib Nurmagomedov tengah disibukkan dengan persiapan untuk melakoni laga mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan BWF.

Petarung asal Rusia itu dijadwalkan akan menghadapi Tony Ferguson pada Minggu (19/4/2020) WIB di Barclyas Center, New York, Amerika Serikat.

Pertarungan kedua sosok tersebut diyakini akan berjalan ketat karena keduanya adalah yang terbaik di divisi mereka.

Jika Khabib Nurmagomedov adalah pemegang sabuk juara dunia kelas ringan, Tony Ferguson adalah petarung terbaik yang bakal ditantang pria asal Rusia itu.

Baca Juga: Terungkap, Ada Niat Terselubung Presiden UFC Jagokan Khabib Nurmagomedov di Laga Kontra Tony Ferguson

Pertarungan belum dimulai, tetapi prediksi siapa yang akan memenangkan duel tersebut telah dilontarkan beberapa pihak, termasuk mantan petarung MMA, Brendan Schaub.

Brendan Schaub menilai di laga tersebut Khabib tak akan mampu mengalahkan petarung asal Amerika Serikat itu secara KO/TKO.

"Katakanlah Khabib menang, dengan keputusan angka mutlak. Saya yakin dia tak akan mampu menghabisi Tony Ferguson," kata Schaub dilansir SportFEAT.com dari BJPENN.