Find Us On Social Media :

Berita Populer Hari Ini - Atlet Indonesia yang Telah Lolos Olimpiade Tokyo 2020 hingga Keinginan Fan Liverpool soal Steven Gerrard

Maskot Olimpiade Tokyo 2020

SpotFEAT.COM- Daftar sementara wakil Indonesia yang lolos Olimpiade Tokyo 2020 hingga fan Liverpool yang ingin timnya rekrut kembali Steven Gerrard menjadi sajian berita dari redaksi.

Berita soal jumlah atlet Indonesia yang telah dipastikan akan tampil di ajang olah raga multi event terbesar di dunia Olimpiade Tokyo 2020 menjadi salah satu yang populer pada hari ini.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi secara resmi oleh Menteri Pemuda dan Olah raga Zainudin Amali.

Zainudin Amali bahkan menyatakan bahwa wakil tanah air yang mengikuti ajang Olimpiade Tokyo 2020 jumlahnya lebih banyak dari olimpiade sebelumnya.

Baca Juga: Eks Petarung MMA Beberkan Satu Hal yang Pasti Dialami Khabib Nurmagomedov saat Duel dengan Tony Ferguson, Apa Itu?

Selain berita soal atlet Indonesia yang dipastikan mentas di ajang empat tahunan tersebut, ada berita tentang fan Liverpool yang ingin Steven Gerrad direkrut kembali oleh timnya.

Mereka meminta Liverpool mendatangkan salah satu legendanya agar bisa melihat Steven Gerrard mengangkat trofi Liga Inggris pertamanya setelah penantian 30 tahun.

Berikut 4 berita populer di BolaSport.com yang dirangkum oleh SportFEAT.COM

1. Daftar Sementara Wakil Indonesia yang Lolos Olimpiade Tokyo 2020