Find Us On Social Media :

Penyerang Legendaris Chelsea Sebut Takkan Ada Lagi Striker Hebat yang Mau Gabung Manchester United

Striker Chelsea, Eidur Gudjohnsen merayakan golnya ke gawang Manchester United bersama dua rekan setimnya, Didier Drogba dan Frank Lampard pada laga Liga Inggris yang berlangsung 15 Agustus 2004 di Stadion Stamford Bridge, London.

SportFEAT.COM - Mantan penyerang Chelsea, Eidur Gudjohnsen, menyebut Manchester United telah turun level, yang dibuktikan tak mampu gaet striker papan atas.

Manchester United merupakan salah satu klub Liga Inggris tersukses.

Dengan koleksi 20 gelar Liga Inggris, tim beralias Setan Merah itu kini menjadi klub dengan tersukses di ajang kompetisi domestik.

Dengan catatan sementereng itu, bukan hal sulit bagi Manchester United untuk memboyong pemain bintang dunia.

Baca Juga: Pelatih Manchester United soal Ashley Young : Apabila Ingin Pergi, Saya Tak Akan Menghalanginya

Namun yang terjadi justru hal sebaliknya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut kesulitan mendatangkan pemain bintang khususnya si sektor penyerangan.

Contoh paling gres adalah kegagalan tim bermarkas Old Trafford ini memoboyong wonderkid asal Norwegia Erling Braut Haaland.

Penyerang berusia 20 tahun itu memilih bergabung ke tim Jerman Borussia Dortmund ketimbang bereuni kembali dengan mantan pelatihnya di Molde Ole Gunnar Solksjaer.

Bahkan untuk merekrut gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes harus mengalami drama tarik-ulur sebelum akhirnya resmi berlabuh ke Man United.