Find Us On Social Media :

Barcelona dalam Krisis Akibat Perselisihan Lionel Messi dan Eric Abidal

Abidal and Messi

SportFEAT.COM - Konflik internal yang terjadi di kubu Barcelona antara Lionel Messi dengan Eric Abidal menempatkan El Barca kini berada dalam situasi krisis.

Semenjak kursi kepelatihan Barcelona beralih pada Quique Setien, Lionel Messi dan kolega sebenarnya mampu tampil cukup apik.

Dari lima laga yang telah dijalani di semua kompetisi, Barcelona berhasil meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

Satu kekalahan tersebut didapatkan El Barca ketika bertamu ke kandang Valencia dalam laga lanjutan La Liga dengan skor 1-2.

Hasil tersebut tentu menjadi rapor cukup apik bagi Quique Setien yang ditunjuk sebagai pelatih anyar Barcelona per 13 Januari 2020 lalu untuk menggantikan Ernesto Valverde.

Namun demikian, hal ini rupanya memancing Direktur Teknik klub, Eric Abidal yang justru menyinggung perbedaan performa Barcelona di bawah kendali Setien dan Valverde.

Eric Abidal secara gamblang menyatakan bahwa Barcelona sempat angin-anginan lantaran tidak memiliki gaya permainan atraktif.

Menurut Abidal, hal inilah yang dinilainya menjadi salah satu penyebab turunnya performa tim yang tidak lain diakibatkan oleh para pemain yang tidak bermain total dibawah asuhan Valverde.

Baca Juga: Berita Populer Hari Ini - Posisi Baru Odion Ighalo di Man United hingga Persiapan Khusus Ibrahimovic Hadapi Derby Milan