Find Us On Social Media :

Jauh dari Kata Glamour, Inilah Cita-cita Sederhana Cristiano Ronaldo saat Masih Bocah

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Fiorentina dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Minggu (2/2/2020).

SportFEAT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku saat dirinya masih kanak-kanak sangat ingin berprofesi sebagai nelayan.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola profesional paling terkenal di dunia.

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga dikenal sebagai atlet dengan jumlah kekayaan yang sangat melimpah.

Dengan harta tersebut, bukan hal yang sulit bagi kapten timnas Portugal itu untuk menjalani kehidupan setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola.

Baca Juga: Tak Seperti Cristiano Ronaldo, Mantan Pemain Barcelona Sebut Lionel Messi Tak Akan Bisa Sukses andai Bermain di Liga Inggris

Namun siapa sangka, di balik sosoknya yang mempunyai gaya hidup glamour, Cristiano Ronaldo mempunyai suatu cita-cita yang cukup membuat terkejut.

Pemain yang berjuluk CR7 itu ternyata mempunyai keinginan menjadi seorang nelayan di kampung halamannya.

"Waktu masih kecil, saya berpikir di usia 35 tahun, saya akan menjadi nelayan di Madeira (kampung halaman Ronaldo)," ucap Ronaldo, dilansir SportFEAT.com dari Football Italia.

Rahasia mengejutkan tersebut ia ungkapkan sehari sebelum sehari sebelum Ronaldo merayakan ulang tahun ke-35 pada 5 Februari 2020 lalu lewat wawancara di Canal 11.