Find Us On Social Media :

Pemain Bali United Dominasi Skuad Garuda dalam Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Pelatih baru PSSI asal Korea Selatan Shin Tae Yong saat ditemui usai penandatanganan kontrak kerja di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). Dalam pendandatanganan kontrak itu Shin Tae Yong akan menjadi pelatih Timnas selama 4 tahun kedepan serta mendapat souvenir jersey Timnas In

SportFEAT.COM- Manajer pelatih Shin Tae Yong resmi mengumumkan 34 nama pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia.

Pemain yang diundang mengikuti pelatihan pusat terdiri dari pemain-pemain terbaik yang berasal dari klub- di Indonesia.

Rata-rata pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong adalah para pemain muda yang sebelumnya belum pernah mengikuti pemusatan latiha bersama timnas Indonesia senior.

Pemusatan latihan ini sendiri diadakan dalam rangka persiapan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Thailand (26/3/2020) dan juga Uni Emirat Arab (31/3/2020).

Baca Juga: Cegah Penularan Virus Corona, Tim Bulu Tangkis Indonesia Siapkan Langkah Antisipasi

Ada hal yang menarik terkait daftar pemain yang dipanggil oleh pelatih asal Korea Selatan itu untuk pemusatan latihan timnas Indonesia senior kali ini.

Dari 34 nama pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, sebagai besar didominasi oleh penggawa tim juara bertahan Liga 1 2019 Bali United.

Total ada enam pemain yang berasal dari tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Sebut saja Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Lerby Eliandry, dan Irfan Jauhari.