Find Us On Social Media :

Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Meski Takluk 0-3 dari Jepang, Tim Putri Indonesia Dipastikan Lolos ke Putaran Final Piala Uber

Tim beregu putri Indonesia untuk Kejuaraan Asia Beregu 2020 (Badminton Asia Team Championships) di Manila, Filipina, 11-16 Februari 2020.

SportFEAT.COM - Meski tim putri Indonesia kalah dari Jepang di Kejuaraan beregu Asia 2020, skuad Merah Putih tetap lolos menuju putaran final Piala Uber 2020.

Tim putri Indonesia harus mengakui keunggulan tim Jepang pada babak perempat final Kejuaraan beregu Asia 2020, Jumat (14/2/2020).

Pada pertandingan yang digelar di lapangan 1 Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, tersebut, tim putri Indonesia takluk dengan skor 0-3 dari Jepang.

Kekalahan yang diderita Indonesia dari Jepang berasal dari dua nomor tunggal dan satu nomor ganda.

Gregoria Mariska Tunjung yang turun di partai pertama gagal menyumbang poin untuk Indonesia setelah dikalahkan Akane Yamaguchi.

Sementara itu pada partai kedua, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang diturunkan sebagai ganda putri pertama juga tak bisa berbicara banyak kala berhadapan dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Gregoria Akui Kesalahan Fatal yang Membuatnya Gagal Sumbang Poin bagi Indonesia