Find Us On Social Media :

Kemenangan Cheam June Wei Atas Jonatan Christie Bikin Lee Zii Jia Tersenyum Lega

Tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei (kiri) dan Jonatan Christie saat tampil di final Kejuaraan Beregu Asia 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020).

SportFEAT.COM - Keberhasilan Cheam June Wei menaklukkan Jonatan Christie di Kejuaraan beregu Asia 2020 lalu rupanya membawa berkah tersendiri bagi Lee Zii Jia.

Salah satu laga yang menyita banyak perhatian pada final Kejuaraan Beregu Asia 2020 lalu adalah soal kemenangan Cheam June Wei atas tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

Cheam June Wei yang diturunkan sebagai tunggal kedua Malaysia sukses membungkam keraguan publik.

Cheam yang sebelumnya berperingkat 72 dunia berhasil membuat kejutan besar lantaran berhasil menumbangkan Jonatan Christie dalam laga super dramatis yang berakhir dengan skor 21-16, 17-21, 24-22.

Kemenangan Cheam June Wei atas Jonatan Christie kala itu membuat Malaysia mampu memperpanjang nafas dan mempertipis jarak skor dengan kedudukan 1-2.

Kendati pada akhirnya skuad Negeri Jiran harus kalah 1-3 dari Indonesia, torehan manis Cheam Junew Wei memang tidak bisa dilupakan begitu saja.

Baca Juga: Hasil Undian All England Open 2020 - 15 Wakil Indonesia Bakal Berlaga, Fajar/Rian Kembali 'Jodoh' dengan Ganda Putra Veteran Denmark