Find Us On Social Media :

Satu Gol di Babak Pertama Sudah Cukup Antarkan Cristiano Ronaldo Bikin Sejarah di Liga Italia

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang SPAL dalam laga Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (22/2/2020).

SportFEAT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang lapangan di laga kontra SPAL dan sukses masuk ke dalam buku sejarah Liga Italia.

Raksasa Liga Italia Juventus kembali sukses mencatatkan hasil manis di laga lanjutan pekan ke-25 Liga Italia.

Bertandang ke markas SPAL Stadio Paolo Mazza, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB, Juventus berhasil membawa pulang tiga poin penuh.

Tim berjulukan Bianconerri tersebut menang dengan skor akhir 2-1 atas tuan rumah SPAL.

Dua gol kemenangan tim besutan Maurizio Sarri tersebut dicetak oleh bintangnya Cristiano Ronaldo pada menit ke-39 dan Aaron Ramsey pada menit ke-60.

Sedangkan satu-satunya gol balasan tuan rumah dicetak oleh penyerang mereka Andrea Petagna pada menit ke-69 via tendangan penalti.

Baca Juga: Alih-alih Datangkan Pep Guardiola, Gianluigi Buffon Malah Ingin Maurizio Sarri Bertahan di Juventus

Sementara itu, satu gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di laga tersebut membuat dirinya masuk ke dalam catatan buku sejarah kompetisi Serie A.

Kini kapten timnas Portugal tersebut sejajar dengan nama penyerang legendaris milik Fiorentina Gabriel Omar Batistuta dan penyerang Sampdoria Fabio Qualiarella.