Find Us On Social Media :

Kalteng Putra FC Masih Punya Pesona Tersendiri Meski Berstatus Tim Degradasi dari Liga 1 2019, Kok Bisa?

Kalteng Putra Vs Persib pada laga pekan ke-26 Liga 1 2019.

SportFEAT.COM - Enam pelatih lokal siap bersaing untuk memperebutkan satu tempat di posisi juru taktik tim yang baru saja terdegradasi ke Liga 2 Kalteng Putra FC.

Berstatus sebagai tim yang baru saja terdegradasi ke kasta keedua Liga 2 tak membuat Kalteng Putra FC kehilangan pesona.

Bagaimana tidak? Klub beralias Laskar Isen Mulang tersebut masih menjadi primadona di mata beberapa pelatih lokal tanah air.

Bahkan terdapat enam pelatih lokal berpengalaman yang telah mendaftarkan diri kepada manajemen Kalteng Putra FC hingga saat ini.

Baca Juga: Indra Sjafri Akhirnya Buka Suara soal Pemanggilan 34 Pemain Timnas Indonesia

Keenam nama tersebut juga berjanji akan mengangkat prestasi Kalteng Putra di Liga 2 2020 mendatang guna merealisasikan target kembali ke kasta teratas.

Manajemen tim Laskar Isen Mulang nantinya akan memanggil keenam pelatih tersebut untuk memaparkan program mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

Mereka akan saling sikut-menyikut untuk meyakinkan manajemen tentang kemampuan mereka agar bisa kembali membawa Kalteng Putra kembali ke kasta teratas.

"Tentunya dari enam orang itu kami akan mencari yang satu visi dan misi dengan tim ini," ucap pengurus Kalteng Putra Hasanudin Noor, dikutip SportFEAT.com dari Antara.