Find Us On Social Media :

Ketua PB Djarum Masih Ingin Lihat Tontowi Ahmad Main meski Berencana Mundur dari Pelatnas

Tontowi Ahmad, Praveen Jordan dan pelatih tunggal putra Indonesia, hendry Saputra Ho saat berada di Arena Birmingham, London, Inggris.

SportFEAT.COM - Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, masih ingin melihat aksi Tontowi Ahmad sebagai pebulu tangkis elite dunia meski berencana mundur dari pelatnas PBSI.

Jagat dunia bulu tangkis kembali dibuat heboh dengan pemberitaan soal keinginan Tontowi Ahmad yang berencana mundur dari pelathas PBSI.

Kabar tersebut pertama kali mencuat setelah pelatih Kepala Ganda Campuran PBSI, Richard Mainaky angkat bicara ke beberapa media.

Richard Mainaky menyebutkan bahwa Tontowi Ahmad berencana mengundurkan diri sebagai pemain pelatnas pada Maret 2020 mendatang.

Rencana mantan pasangan Liliyana Natsir untuk mundur dari pelatnas pada bulan tersebut lantaran bersamaan dengan habisnya masa kontrak beberapa sponsor yang terjalin dengan dirinya.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Tontowi Ahmad sendiri soal kabar tersebut. Pun demikian dari pihak Humas PBSI yang masih bungkam.

Kendati demikian, kabar soal rencana mundurnya Tontowi Ahmad dari pelatnas jelas sudah menyebar luas. Utamanya kepada kalangan para penggemar bulu tangkis Tanah Air.

Baca Juga: Tunggal Putri Juara Dunia Ini Beberkan Persiapan Menuju Olimpiade Tokyo 2020