Find Us On Social Media :

Pebulu Tangkis Legendaris Malaysia Ingin Para Atlet Negeri Jiran Unjuk Gigi di Negeri Sendiri

KUALA LUMPUR 10 JANUARI 2018. Jurulatih pemain remaja negara, Muhammad Hafiz Hashim, memantau sesi latihan pemain di Akademi Badminton Negara. NSTP/SAIFULLIZAN TAMADI.

SportFEAT.COM - Mantan pebulu tangkis Malaysia, Hafizh Hashim, berharap para atlet Negeri Jiran menunjukkan penampilan terbaik di Olimpiade Tokyo 2020.

Tim bulu tangkis tengah disibukkan dengan persiapan menuju gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Salah satu bentuk persiapan para atlet Negeri Jiran adalah dengan mengikuti banyak turnamen, termasuk Malaysia Open 2020.

Para pebulu tangkis terbaik Negeri Jiran dipastikan akan ikut ambil bagian pada kejuaraan yang dihelat mulai 31 Maret hingga 5 April 2020 mendatang di Axiata Arena.

Baca Juga: Pelatih Malaysia Gusar Aaron Chia/Soh Wooi Yik Belum Bisa Kalahkan 'Top Five' Lagi

Pemain legendaris Malaysia, Hafizh Hashim, meminta mereka mampu memperagakan permainan maksimal kala bertanding di negeri sendiri.

Selain menjadi juara, mantan juara All England 2003 itu juga berharap para pebulu tangkis Malaysia mendapatkan poin maksimu untuk memastikan slot di Olimpiade Tokyo 2020.

"Tentu saja saya berharap terutama pemain muda karena kita harus mendapatkan poin untuk lolos ke Olimpiade hingga April," ujar Hafiz, dikutip SportFEAT.com dari Berita Harian.

"Justru, saya mengharapkan mereka bisa memamerkan prestasi yang terbaik untuk meningkatkan poin agar bisa beraksi di Olimpiade Tokyo."