Find Us On Social Media :

Harapan Pelatih Ganda Putra Indonesia untuk Fajar/Rian di Turnamen All England Open 2020

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada partai keempat Kejuaraan Beregu Asia 2020 melawan Korea Selatan di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Rabu (12/2/2020).

SportFEAT.COM - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi, berharap pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu bersaing di ajang All England 2020.

Turnamen bulu tangkis tertua di dunia All England Open 2020 bakal berlangsung pada 11-15 Maret 2020 mendatang di Birmingham, Inggris.

Turnamen tersebut dipastikan akan diikuti oleh para pebulu tangkis top dunia di semua sektor, tak terkecuali nomor ganda putra.

Di turnamen All England Open 2020 ini, sektor ganda putra menjadi unggulan untuk bisa meraih gelar.

 Baca Juga: PV Sindhu Bela Diri Soal Hasil Minor Usai Jadi Juara Dunia 2019

Pada turnamen sebelumnya, ganda putra senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjadi jawara usai di babak final mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Dua tahun sebelumnya, pasangan terbaik dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, juga telah mencicipi gelar di nomor tersebut.

Oleh sebab itu, pada gelaran tahun ini, pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, berharap pada satu pasangan lain.

Pasangan yang dimaksud adalah ganda putra nomor lima dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.