Find Us On Social Media :

Liverpool Kalah Lagi, Tak Sampai Seminggu The Reds Gagal Raih 2 Rekor Penting

Penyerang Chelsea, Willian, mencetak gol ke gawang Liverpool, yang dikawal oleh Adrian, dalam laga 16 besar Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020).

SportFEAT.COM - Kekalahan Liverpool dari Chelsea pada laga Piala FA membuat The Reds gagal meraih dua rekor penting.

Liverpool kembali menelan kekalahan, kali ini dalam laga Piala FA saat berhadapan dengan Chelsea pada Rabu (4/3/2020) dini hari WIB.

Liverpool kalah dengan skor 2-0 dari Chelsea, di mana dua gol Chelsea dicetak oleh Willian (13') dan Ross Barkley (64').

Kekalahan ini jelas membuat Liverpool harus mengubur impian untuk meraih Treble Winner.

Sejauh ini, satu-satunya klub Inggris yang berhasil mengoleksi Treble Winner adalah Manchester United yang memenangi Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions pada musim 1998/1999.

 Baca Juga: Batal di Wuhan, Satu Kota di Asia Tenggara Resmi Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Asia 2020

Tidak hanya sampai disitu, Liverpool juga harus menerima kenyataan bahwa kekalahan dari Chelsea ini hanya berselang empat hari usai dibantai Watford 3-0 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-28, pada Minggu (1/3/2020) lalu.

Kekalahan yang dialami Liverpool pun tak cuma membuat skuad arahan Jurgen Klopp tersebut gagal meraih Treble Winner musim ini, tetapi juga gagal menyamai rekor Arsenal yang menjuarai Liga Inggris pada musim 2004/2005.

Arsenal kala itu berhasil juarai Liga Inggris tanpa mengalami sedikitpun kekalahan dari seluruh laga.