Find Us On Social Media :

Khabib Nurmagomedov Bakal Lakukan Hal Terduga Andai Bertemu Tony Ferguson di Jalanan

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan).

SportFEAT.COM - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, yang tersulut emosinya saat menghadiri konferensi pers, mengaku siap menghabisi Tony Ferguson.

Tensi tinggi langsung menyelimuti Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson jelang pertarungan keduanya pada 19 April 2020 di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Hal itu terbukti kala keduanya mempunyai kesempatan untuk bertatap muka pada konferensi pers di Las Vegas Nevada, Amerika Serikat pada Jumat (6/3/2020) waktu setempat.

Baca Juga: Terlibat Adu Mulut hingga Naik Pitam, Khabib Nurmagomedov Tendang Sabuk Juara Tony Ferguson

Dalam konferensi pers tersebut yang juga dihadiri Presiden UFC Dana White tersebut, baik Khabib dan Tony, saling melontarkan ejekan.

Khabib bahkan sempat tersulut emosi tatkala dirinya dinilai tak pernah merasakan kerasnya pertarungan jalanan oleh petarung asal Amerika Serikat itu.

Khabib Nurmagomedov yang seakan tak ingin kalah dari Tony Ferguson, menegaskan bahwa dirinya siap meladeni petarung berjulukan El Cucuy tersebut di jalanan.

Petarung berjulukan The Eagle itu bahkan sesumbar bisa menumbangkan Tony Ferguson andai diberi kesempatan untuk melakukan pertarungan jalanan.

"Hei Tony, di jalanan saya bisa mengalahkan Anda," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari UFC.