Find Us On Social Media :

All England Open 2020 - Pelatih Ganda Campuran Indonesia Bicara Soal Target untuk Anak Asuhnya

Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan.

SportFEAT.COM - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, membeberkan target untuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Richard Mainaky, telah menentukan target untuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di All England Open 2020.

Pasangan terbaik Indonesia, Praveen/Melati dibebani target untuk bisa menembus babak semi final turnamen All England Open 2020.

Baca Juga: All England Open 2020 - Pebulu Tangkis Tunggal Putri India Temukan Cara untuk Menangkal Virus Corona

Bukan tanpa alasan pelatih ganda campuran Indonesia itu memberikan target tersebut kepada pasangan ranking lima dunia tersebut.

Pasalnya, kedua pasangan pada tahun lalu di ajang yang sama telah mencapai babak tersebut.

Artinya, saudara dari Rexy Mainaky tersebut meminta Praveen/Melati agar bisa mempertahankan pencapaian mereka pada edisi tahun lalu.

Apalagi pasangan tersebut pernah menjuarai turnamen Denmark Open dan French Open pada 2019 lalu, di mana kedua turnamen tersebut mempunyai level 750.

"Itu berarti menunjukkan kalau mereka punya kualitas. Target mereka paling tidak semifinal," ujar Richard, dikutip SportFEAT.com dari Badminton Indonesia.