Find Us On Social Media :

All England Open 2020 - Tak Ingin Terbebani Target Juara, Kevin/Marcus Mengaku Hanya Ingin Nikmati Pertandingan

Ganda putra Indoesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, saat tampil di babak semi final Indonesia Masters 2020.

SportFEAT.COM - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengaku tak ingin terbebani target dan memilih menikmati setiap laga.

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan memulai perjuangannya pada Olimpiade Tokyo 2020.

Pada turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu, pasangan ranking satu dunia itu ditargetkan bisa menggondol gelar juara.

“Targetnya pengen juara, tapi kan nggak tahu nanti kedepannya seperti apa. Jadi ya nikmati saja pertandingannya," kata Marcus.

"Optimistis harus, tapi tetap harus balance. Nggak boleh terlalu optimistis, jangan juga terlalu pesimis,” ucap dia menambahkan.

Baca Juga: All England Open 2020 - Tunggal Putra Malaysia Jawab Penasaran, Jonatan Christie Tumbang

Namun sebelum itu terjadi, Kevin/Marcus harus mampu melewati rintangan pertama saat menghadapi Jason Anthony Ho Shue/Nyl Yakura dari Kanada.

Minnions tentu sangat difavoritkan di laga tersebut, dan diyakini dengan mudah akan lolos ke babak kedua All England Open 2020.

“Peluangnya semua sama. Jadi saya nggak mau mikir jauh-jauh dulu. Satu-satu dulu," ucap Marcus, dikutip SportFEAT.com dari Badminton Indonesia.