Find Us On Social Media :

All England Open 2020 - Momen Tukar Raket Praveen/Melati di Laga Semifinal yang Berakhir Manis

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil memenangi babak semifinal ALl England Open 2020 yang dihelat di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020).

SportFEAT.COM - Terdapat momen menarik Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti yang sempat bertukar raket di tengah jalannya laga semifinal All England Open 2020.Rangkaian pertandingan semifinal All England Open 2020 memang telah selesai digelar.Namun begitu beberapa laga putaran empat besar turnamen BWF World Tour Final Super 1000 tersebut masih menyisakan hal-hal menarik tersendiri.Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah pada pertandingan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada semifinal All England Open 2020, Sabtu (14/3/2020) atau Minggu dini hari tadi.

Praveen/Melati yang berhadapan dengan satu-satunya wakil tuan rumah tersisa, Marcus Ellis/Lauren Smith berhasil menampilkan performa apik sepanjang laga.Mereka sukses tampil dominan dalam menyetir jalannya pertandingan.

Baca Juga: Hasil Lengkap All England Open 2020 - Diwarnai Insiden Kartu Kuning, Praveen/Melati Pulangkan Wakil Tuan Rumah dan Melesat ke Final