Find Us On Social Media :

Di Balik Kegagalan Marcus/Kevin di All England 2020 Tersimpan Sekelumit Catatan Manis

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo usai tampil di laga final All England Open 2020, di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020).

SportFEAT.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memang gagal juara All England Open 2020, namun ada beberapa kemajuan besar yang berhasil mereka tampilkan.Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus puas berakhir menjadi runner-up All England Open 2020.Mereka takluk dari ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada final All England Open 2020 dalam pertarungan tiga gim.Pada laga tersebut, Minggu (15/3/2020) lalu, Marcus/Kevin kalah dengan skor 18-21, 21-12, 19-21.Jika melihat hasilnya, tentu kekalahan Marcus/Kevin tersebut menjadi sebuah pil pahit.

Sebab, kekalahan The Minions di final turnamen BWF World Tour Super 1000 itu menjadi kekalahan keenam kalinya secara beruntun dari Endo/Watanabe.Lima kekalahan sebelumnya terjadi sepanjang pertemuan mereka pada 2019. Artinya, selama hampir satu tahun Marcus/Kevin masih belum menemukan obat mujarab untuk meredam kekuatan Endo/Watanabe.Bahkan, bisa dibilang bahwa Endo/Watanabe ini adalah musuh bebuyutan alias 'true nemesis' bagi Marcus/Kevin.

Baca Juga: Herry IP Bongkar Rahasia Kalahkan Endo/Watanabe, Persentasenya Harus Lebih Banyak 'Membunuh'