Find Us On Social Media :

Jorge Lorenzo Bicara Peluang Kembali Duet dengan Valentino Rossi di Petronas Yamaha

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020.

SportFEAT.COM - Jorge Lorenzo buka peluang kembali jadi rekan satu tim Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021.Jorge Lorenzo kini memang sudah bernaung kembali di tim Yamaha. Namun, statusnya adalah sebagai pembalap penguji.Kembalinya Jorge Lorenzo ke tim Yamaha memunculkan banyak kenangan manis.Prestasi apik Jorge Lorenzo di kancah MotoGP memang sebagian besar dihabiskan selama ia berseragam Yamaha.Tak cuma itu saja, kehadiran Lorenzo di Yamaha juga sering memunculkan rivalitas dengan Valentino Rossi.

Meski bersaing, tidak dapat dimungkiri bahwa duet Lorenzo dan Rossi di Yamaha jadi membawa julukan 'The Dream Team".Pasalnya kedua pembalap tersebut mampu silih berganti saling juara di beberapa seri balapan.Melihat hal tersebut, banyak pihak mulai berandai-andai jika Lorenzo mau kembali membalap profesional.

Baca Juga: Pelatih Klaim Khabib Nurmagomedov Akan Tampil Tak Seperti Biasanya saat Bertemu Tony Ferguson