Find Us On Social Media :

Tak Hanya Bertarung Dalam Oktagon, Conor McGregor Juga Ikut Bertarung Lawan COVID-19

Petarung UFC, Conor McGregor, menangi laga kontra Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020).

SportFEAT.COM- Petarung Ternama Conor McGregor ikut berpartisipasi membantu memerangi wabah Virus Corona dengan memberikan sumbangan.

Pegulat UFC ternama asal Irlandia, Connor McGregor ikut berpartisipasi dalam memerangi Virus Corona yang terjadi di Negara asalnya Irlandia.

Sumbangan yang diberikan oelh McGregor bukan dalam bentuk uang melainkan peralatan perlindungan bagi perawat-perawat di Irlandia.

Peralatan perlindungan yang disumbangkan oleh McGregor ditaksir senilai satu juta euro atau setara dengan 17 Miliar rupiah.

 Baca Juga: Debut Eden Hazard Berseragam Real Madrid Berjalan Buruk

Sumbangan yang diberikan oleh Mc Gregor bukan tanpa alasan, sebab dirinya sudah berjanji ikut memerangi COVID-19 pada Menteri Keuangan Irlandia, Paschal Donohue.

Semua berawal dari cuitan McGregor di twitternya yang mengkritik pemerintah untuk segera melakukan lock down di Irlandia.

Hal ini karena kekhawatiran McGregor dimana virus yang sudah menjadi pandemi global ini telah menyebabkan kematian sebanyak 20.000 jiwa.

Baca Juga: Kekasih Paulo Dybala Curahkan Perasaannya usai Dinyatakan Positif COVID-19