Find Us On Social Media :

Kompetisi Dihentikan Akibat COVID-19, Manchester United Ingin Kembalikan Tiket Penggemar

Logo Manchester United

SportFEAT.COM - Berhentinya kompetisi di benua Eropa akibat COVID-19 membuat Manchestser United berencana mengembalikan semua tiket yang telah dibeli penggemar.

Virus Corona yang menyerang Eropa membuat sejumlah jadwal kompetisi menjadi kocar-kacir, sebab banyak laga yang pada akhirnya mengalami penundaan.

Karena semakin banyak laga yang ditunda dan penyebaran virus yang makin parah, akhirnya diputuskanlah unutuk menunda segala bentuk kompetisi di Eropa.

Hal ini tentu membuat rugi klub dan juga federasi sebagai pihak yang mengadakan liga, sebab dengan berhentinya liga tidak akan ada pemasukan.

Umumnya sebuah klub dan pihak Liga memiliki pemasukan yang berasal dari tiket pononton dan juga hak siar dalam telivisi.

Baca Juga: Persib Bandung Gerak Cepat Usai Wander Luiz Positif COVID-19

Namun dengan ditiadakannya kompetisi salah satu sumber pemasukan klub menjadi tertutup dan klub harus memutar otak untuk menutupi kerugian tersebut.

Tetapi hal berbeda justru dilakukan oleh Manchester United, alih-alih membiarkan tiket yang sudah terbeli sebagai pemasukan klub.

Manchestser United justru memilih untuk mengembalikan tiket yang sudah dibeli oleh fan untuk segala kompetisi yang diikuti Setan Merah musim ini.