Find Us On Social Media :

Punya Rivalitas Sengit, Lee Chong Wei Ternyata Selalu Pikirkan Lin Dan Sepanjang Waktu

Terkenal memiliki rivalitas sengit, Lee Chong Wei rupanya justru sering memikirkan Lin Dan sepanjang waktu. | Lee Chong Wei (tengah) saat bersama Chen Long dan Lin Dan di atas podium tunggal putra Malaysia open 2019, Minggu (7/4/2019).

SportFEAT.COM - Terkenal memiliki rivalitas sengit, Lee Chong Wei ternyata justru sering memikirkan Lin Dan sepanjang waktu.Nama Lee Chong Wei dan Lin Dan seolah tidak bisa terpisahkan dalam sejarah bulu tangkis dunia.Dua pemain tunggal putra legendaris ini dikenal memiliki rivalitas yang begitu sengit.Bahkan meski Lee Chong Wei kini sudah pensiun, namanya masih kerap disanding-sandingkan dengan Lin Dan.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Ungkap Dua Target Besar dalam Karier Bulu TangkisnyaLee Chong Wei dan Lin Dan sejatinya menjadi bagian dari era fantastic four tunggal putra bersama Taufik Hidayat dan Peter Gade (Denmark).Namun, bisa dibilang kharisma kuat memang paling diperlihatkan oleh Lee Chong Wei dan Lin Dan.Pasalnya, ketika Taufik dan Peter Gade sudah pensiun jauh-jauh hari, Lee Chong Wei dan Lin Dan masih melangsungkan duel mereka.