Find Us On Social Media :

Lelang Barang untuk Donasi COVID-19, Raket Bersejarah Kevin Sanjaya Capai Harga 40 Juta Rupiah

Kevin Sanjaya melelang raket bersejarah untuk donasi COVID-19. | Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berselebrasi usai memenangi All England 2017.

SportFEAT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo melelang raket bersejarah miliknya yang mencapai nilai 40 juta rupiah untuk donasi COVID-19.Kevin Sanjaya Sukamuljo tak mau ketinggalan dalam mengulurkan bantuan bagi para korban pandemi virus Corona.Salah satu yang Kevin Sanjaya Sukamuljo lakukan adalah melelang barang-barang pribadinya sebagai bentuk donasi COVID-19.Beberapa barang pribadi yang dilelang Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah raket.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Ungkap Dua Target Besar dalam Karier Bulu TangkisnyaRaket tersebut pun memiliki nilai sejarah tinggi dan menjadi salah satu yang paling difavoritkan Kevin karena ia gunakan saat memenangi gelar juara All England 2017."Agak berat melepas raket ini. Ini raket ketika saya juara All England pertama kali pada 2017 lalu," kata Kevin dilansir SportFEAT.com dari Antara."Ini raket bersejarah banget buat saya. Semoga raket ini bisa membantu masyarakat yang terdampak COVID-19," imbuhnya.