Find Us On Social Media :

Garang di Arena Oktagon, Petarung UFC Ini Akhirnya Tumbang oleh Virus Corona

Petarung UFC asal Amerika Serikat, Lyman Good, mengatakan bahwa dirinya positif terpapar COVID-19.

SportFEAT.COM - Petarung MMA asal Amerika Serikat, Lyman Good, diketahui sempat terpapar COVID-19 (virus corona) sebelum akhirnya dinyatakan sembuh.

Kabar mengejutkan datang dari arena Mixed Martial Art (MMA) setelah salah satu petarung UFC Lyman Good, yang terpapar COVID-19 alias virus corona.

Dalam sebuah interview bersama ESPN, pria yang juga sempat menjuarai Bellator kelas welterweight itu, mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19 pada Senin (20/4/2020).

Lyman Good merupakan petarung UFC pertama yang mendeklarasikan bahwa dirinya positif terpapar virus yang ditemukan di Wuhan China itu.

Baca Juga: Reaksi Conor McGregor terkait Latihan Berat yang Dilakoni Tony Ferguson Akibat Penundaan UFC 249

"Meskipun saya mengatakan itu karena cedera, itu sebenarnya karena saya dinyatakan positif COVID-19," ungkap Good, dikutip SportFEAT.com dari MMAJunkie.

"Begitu saya tahu, saya memberi tahu semua orang. Itu adalah salah satu dari hal-hal di mana ia tidak tenggelam sehingga bisa menjadi seperti itu.

"Sebagai petarung, kami dirancang untuk melatih segalanya. Jika kita terserang pilek atau cedera mengomel di sini atau di sana, kita dilatih untuk bertarung melaluinya."

Meski demikian, petarung asal Negeri Paman Sam itu mengaku telah sepenuhnya pulih.

Baca Juga: Tony Ferguson Beberkan Alasan Tetap Jalani Latihan Kendati Duel UFC 249 Ditunda