Find Us On Social Media :

Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Dicap sebagai Lawan yang Sulit Dikalahkan oleh Mathias Boe

Setelah memutuskan pensiun, Mathias Boe merilis daftar lawan yang paling sulit ia kalahkan, diantaranya ada Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra.

SportFEAT.COM - Setelah memutuskan pensiun, Mathias Boe merilis daftar lawan yang paling sulit ia kalahkan, diantaranya ada Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra.

Kehebatan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih tak lekang oleh waktu.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang kini duduk di peringkat satu dan dua dunia rupanya jadi salah dua lawan hebat bagi Mathias Boe.

Hal itu diketahui setelah nama Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra termasuk dalam daftar lawan yang paling ditakuti oleh mantan pemain ganda putra nomor satu dunia tersebut.

Mathias Boe sendiri belum lama ini baru saja mengumumkan pensiun.

Mathias Boe mengumumkan gantung raket pada Jumat (24/3/2020) di usianya yang sudah menginjak 39 tahun.

Baca Juga: Valentino Rossi Ajarkan Vinales Cara Bahagia Hadapi Masa Sulit di MotoGP

Selang beberapa hari setelah memutuskan pensiun, Mathias Boe langsung menyebut deretan lawan yang paling sulit ia kalahkan sepanjang kariernya.

Nama Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra pun ada dalam lima daftar lawan yang sulit dia kalahkan, terutama ketika masih berpasangan dengan Carsten Mogensen.