Find Us On Social Media :

Petinju Legendaris Mike Tyson Ingin Ambil Alih Stadion Barcelona

Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

SportFEAT.COM- Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson dikabarkan tertarik mengambil hak penamaan stadion milik Barcelona Camp Nou.

Virus Corona yang menyerang Eropa khususnya Spanyol membuat berbagai pihak berinisiatif memberikan bantuan untuk memerangi pandemi global ini.

Berbagai cara dilakukan demi mendapatkan uang agar bisa disumbangkan kepada para tenaga medis maupun orang-orang yang terkena dampak virus ini.

Salah satu klub raksasa Spanyol, Barcelona memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan dana demi memerangi Virus Corona.

Barcelona dikabarkan telah menempatkan hak penamaan stadion legendaris mereka Camp Nou kepada perusahaan-perusahaan yang berani membayar untuk itu.

Baca Juga: Siap Lanjutkan Kompetisi, Begini Cara Vietnam Bisa Bebas Virus Corona

Nantinya uang hasil penjualan nama stadion tersebut akan digunakan pihak Barcelona untuk membantu memerangi Virus Corona.

Banyak perusahaan besar yang sudah datang untuk memeberikan penawaran tertinggi agar namanya dapat dijadikan nama stadion.

Meski begitu, belum ada satupun perusahaan yang berhasil menemui kata sepakat dengan pihak Barcelona selaku pemilik stadion.