Find Us On Social Media :

Melihat Cara PSSI dalam Menindaklanjuti Proses Transfer Tiga Pemain Potensial Timnas Indonesia

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

SportFEAT.COM- PSSI  memiliki cara tersendiri dalam meyikapi dan mengurus proses naturalisasi dari ketiga pemain potensial ini.

Indonesia memang memiliki kharisma tersendiri hingga membuat banyak pemain ingin memperkuat timnas Indonesia.

Hal ini jugalah yang dirasakan oleg ketiga pemain ini, Marc Klok, Sandy Walsh, dan Ezra Walian.

Dimana ketiga pemain ini memiliki keinginan yang kuat untuk dapat mengenakan seragam berlambang burung Garuda di dada.

Namun disayangkan sejak lama proses naturalisasi ketiga pemain ini tak kunjung usai, bahkan satu dari ketiganya justru megalami masalah setelah proses naturalisasi usai.

Baca Juga: Terkenal Tajir, RB Salzburg Bisa Saja Datangkan Cristiano Ronaldo

Dilansir SportFEAT.COM dari Kompas, dari ketiga pemain tersebut baru Marc Klok yang sudah mengajukan berkas naturalisasi pada pemerintah Indonesia.

Marc Klok sendiri mudah dalam mengurus berkas anturalisasi karena sudah tinggal di Indonesia, namun dirinya hanya terkendala dengan keterlambatan proses pengumpulan berkas.

Sandy Walsh sendiri yang sejatinya sempat mengunjungi Indonesia ini masih harus bersabar lagi sebab PSSI kala itu belum terlalu fokus ke dalam proses naturalisasi dirinya.

Hingga saat ini saja sepertinya belum ada pergerakan yang diperlihatkan oleh PSSI untuk membantu proses naturalisasi Sandy Walsh.