Find Us On Social Media :

Sergio Aguero Ketakutan Jika Harus Lanjutkan Liga Inggris di Tengah Virus Corona

Striker Machester City Sergio Aguero diliputi kehawatiran jika harus kembali berkompetisi di Liga Inggris dalam situasi pandemi virus Corona.

SportFEAT.COM - Striker Machester City Sergio Aguero merasa diliputi ketakutan dan kehawatiran jika harus kembali berkompetisi di Liga Inggris dalam situasi pandemi virus Corona.

Beberapa kompetisi liga di Eropa mulai resmi diberhentikan akibat pandemi virus Corona.

Salah satunya adalah Ligue 1 Prancis dengan hasil akhir PSG yang memuncaki klasemen sementara dinyatakan berhak memboyong trofi juara.

Sementara Liga Inggris 2019/20 masih menunggu keputusan resmi terkait diberhentikan atau tidak.

Sejauh ini wacana untuk kembali menggulirkan Liga Inggris masih terus bergema, yang direncanakan akan diadakan secara tertutup alias tanpa penonton opada Juni 2020 mendatang.

Baca Juga: Usai Comeback ke Octagon UFC Conor McGregor Catatkan Tiga Rekor Impresif

Wacana untuk melanjutkan Liga Inggris nyatanya tidak disambut baik oleh semua pihak pemain, salah satunya striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero justru merasakan kehawatiran andaikan ia dan para pesepak bola Liga Inggris tetap melanjutkan kompetisi dalam waktu dekat.

"Sebagian besar pemain di sini takut (kembali bermain) karena mereka memiliki keluarga, mereka memiliki anak, memiliki bayi dan orang tua," kata Sergio Aguero dilansir SportFEAT.com dari Give Me Sport.