Find Us On Social Media :

Gegara Mike Tyson, Petinju Veteran Dunia Berbondong-bondong Ingin Kembali ke Atas Ring

Aksi Mike Tyson (kanan) ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986.

SportFEAT.COM - Sejak Mike Tyson mengumumkan akan comeback ke atas ring, banyak petinju dunia yang ingin mengikuti jejaknya.

Nama besar Mike Tyson di dunia tinju memang tak bisa dianggap lelucon.

Meskipun telah memutuskan pensiun sejak 2005 lalu, petinju berjuluk Iron Mike itu masih menjadi sosok yang berpengaruh.

Baru-baru ini, Mike Tyson mengumumkan bahwa dirinya siap menjajal kembali dunia yang membesarkan namanya itu alias comeback.

Baca Juga: Ketimbang Mike Tyson, Lennox Lewis Justru Lebih Kesulitan Lawan Sosok Satu Ini

Keputusan Mike Tyson itu rupanya mendapat perhatian dari beberapa petinju veteran dunia, seperti David Haye, Danny Williams hingga Oscar de la Hoya.

David Haye misalnya, petinju asal Inggris ini mengaku ingin kembali merasakan sensai bertarung di atas ring usai menyatakan pensiun beberapa tahun lalu.

David Haye bahkan berhasrat bisa mewujudkan mimpinya berduel dengan superstar tinju dunia kelas berat saat ini yakni Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Petinju berusia 39 tahun itu menyatakan ingin menantang pemenang antara dua petinju yang kebetulan juga berasal dari Negeri Ratu Elizabeth itu.

Baca Juga: Nyatakan Comeback, Mike Tyson Ditawari Rematch Melawan Petinju yang Pernah Buat Dirinya KO