Find Us On Social Media :

Bulu Tangkis Malaysia Tanggapi Rumor Keinginan Merekrut Kembali Rexy Mainaky

Pihak Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) akhirnya buka suara soal rumor keinginan mereka merekrut kembali pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky.

SportFEAT.com - Pihak Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) akhirnya buka suara soal rumor keinginan mereka merekrut kembali pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky.

Kabar tentang Rexy Mainaky yang akan segera kembali ke Malaysia memang terus berhembus.

Salah satu penyebabnya tak lain karena keputusan Rexy Mainaky yang tidak ingin memperpanjang kontraknya sebagai pelatih di Thailand.

Rexy Mainaky saat ini menjadi Kepala Pelatih Asosiasi Bulu Tangkis Thailand (BAT) dengan masa kontrak yang akan berakhir pada Desember 2020 nanti.

Baca Juga: Jadi Unggulan Pertama Piala Thomas 2020, Indonesia Masih Punya Segudang PR

Diberitakan SportFEAT.com sebelumnya, Rexy telah menegaskan diri bahwa ia tak ingin memperpanjang kontraknya di Negeri Gajah Putih.

Mantan partner Ricky Soebagja sekaligus peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 itu ingin kembali bersama keluarganya yang tinggal di Malaysia.

"Saya masih di Thailand. Kontrak saya dengan BAT akan berakhir pada akhir 2020," ucap Rexy Mainaky dilansir SportFEAT.com dari Badminton Planet.