Find Us On Social Media :

Paul Scholes Ungkap Pemain Ini sebagai Lawan Terberatnya Selama Berkostum Manchester United

Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes.

SportFEAT.COM- Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes ceritakan bahwa pemain ini adalah lawan terberatnya saat itu.

Berkarier sebagai pemain Manchester United sejak lama tentu sudah banyak nama yang telah dihadapi oleh seorang Paul Scholes.

Dari sederet nama tenar yang dihadapi oleh Scholes ternyata tak ada satu pun yang benar-benar dianggap berbahaya seperti pemain yang satu ini.

Dialah Papa Boupa Diop, pemain asal Senegal ini dianggap Paul Scholes sebagai lawan tersulitnya kala masih aktif mejadi pemain sepak bola.

Baca Juga: Striker yang Jadi Momok Indonesia di Final Piala AFF 2010 Akui Rindukan Berseragam Timnas Malaysia

Paul Scholes mengaku kesulitan untuk berduel dengan Boupa Diop di lapangan tengah, perawakan tubuhnya yang besar dan tinggi disebut sebagai faktornya.

Bahkan mantan pemain timnas Inggris ini mengaku dirinya masih lebih mudah untuk menghadapi Patrick Vieira ketimbang dengan Papa Boupa Diop.

"Ia (Papa Boupa Diop) besar sekali, julukannya saat itu adalah Si Lemari, anda buang-buang waktu saja jika berduel fisik dengannya,"

"Saya selalu kikuk jika menghadapi dia, tentu saja dia bukan seorang seperti Patrick Vieira, tapi talentanya sangat besar," ujar Scholes dilansir SportFEAT.COM dari Manchester Evening News.

Baca Juga: Tak Ada Ronaldo dan Messi, Inilah 5 Besar Top Skorer Tendangan Bebas Sepanjang Masa