Find Us On Social Media :

Jalani Laga Perdana Setelah Ditangguhkan, Pelatih Borussia Dortmund Justru Merasa Aneh

Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre (kiri), dalam konferensi pers menjelang laga Liga Jerman men

SportFEAT.COM- Pelatih Borussia Dortmund Lucien Favre mengaku merasa sedikit aneh dengan laga perdana yang dijalani oleh anak asuhnya karena tak dihadiri penonton.

Bundesliga Jerman akhirnnya kembali melanjutkan kompetisi pada hari Sabtu (16/5/2020) setelah mendapatkan lampu hijau dari pemerintah pusat.

Meski sudah kembali berjalan pihak penyelenggara tetap melakukan upaya jaga diri dengan mensterilkan bola yang akan digunakan bermain serta menghindari kontak fisik.

Pertandingan-pertandingan yang digelar pada hari Sabtu kemarin seluruhnya digelar dengan tertutup alias tanpa penonton.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pernah Dibenturkan Ryan Giggs ke Dinding dalam Insiden Kaleng Minuman Soda

Salah satu laga menjadi sorotan kala Borussia Dortmund bertanding melawan Schalke 04, dimana dalam laga tersebut Dortmund berhasil menang empat gol tanpa balas.

Keempat gol Dortmund masing-masing disumbang oleh Erling Haaland (29'), Raphael Guirrero (45', 63'), serta Thorgan Hazard (48').

Meski meraih kemenangan dengan meyakinkan, pelatih Dortmund Lucien Favre merasa laga tersebut janggal dan terasa aneh bagi dirinya.

Hal itu dirasakan Fvre setelah dirinya melihat tak adanya sorakan dari penonton dalam laga tersebut tak seperti laga-laga sebelumnya.

Baca Juga: David Beckham Ungkap Satu Momen Paling Berkesan dalam Kariernya