Find Us On Social Media :

Bos Mercedes Optimistis dengan Rencana Balapan Kembali di Austria

Bos tim Mercedes, Toto Wolff

SportFEAT.COM- Bos Mercedes Toto Wolff merasa optimistis kompetisi balapan musim 2020 dapat dimulai di Austria.

Kompetisi balap mobil Formula 1 untuk dua bulan ini memang sedang diberhentikan sementara akibat pandemi Virus Corona.

Para pembalap dimints untuk istirahat sejenak dari lintasan balap mobil sampai penguman resmi kembalinya kompetisi diumumkan.

Dilain sisi pihak penyelenggara Formula 1 sedang mengusahakan untuk mencari sirkuit alternatif yang tak ada dalam kalender balap sebagai ganti sirkuit sebelumnya.

Baca Juga: Sempat Dikaitkan, Bos McLaren Bantah Pernah Minati Sebastian Vettel

Diketahui beberapa sirkuit terpasa dicoret dari kalender balap Formula 1 akibat daerah tersebut sudah terkena kebijakan lockdown pemerintah setempat.

Baru-baru ini muncul ke permukaan nama sirkuit Red Bull Ring yang berada di Aistria sebagai sirkuit pembuka andai balapan kembali berlanjut.

Menurut rencana aopabila jadi dilaksanakan di Austria, balapan akan kembali di mulai pada tanggal 5 Juli 2020 mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Bos tim Mercedes Toto Wolff mengungkapkan rasa optimistisnya untuk kembali menggelar balapan di Austria.

"Saya cukup optimistis bahwa kita dapat memulai di Austria karena Austria merupakan salah satu negara terbaik untuk penanganan virus (Corona)," ujar Wolff dilansir SportFEAT.COM dari Crash.net.