Find Us On Social Media :

Salah Satu Petinggi PBSI Sayangkan Keputusan Tontowi Ahmad Gantung Raket

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat menjalani laga melawan Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao (Vietnam) pada babak kesatu Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (2/4/2019).

SportFEAT.COM - Sekretaris Jenderal PBSI, Achmad Budiharto, sangat menyangkan soal keputusan pensiun yang diambil pemain ganda campuran Tontowi Ahmad.

Tontowi Ahmad membuat keputusan mengejutkan lewat media sosial, di mana dirinya menyatakan mundur sebagai pebulu tangkis profesional.

Ternyata keputusan yang dibuat oleh Tontowi ini tak diterima sepenuhnya oleh seluruh elemen bahkan dari dunia bulu tangkis sendiri.

Hal tersebut terbilang wajar mengingat saat ini dirinya baru berusia 32 tahun dan masih bisa menjadi contoh untuk junior-juniornya.

Baca Juga: Flandy Limpele Jadi Pelatih Asing Ketiga India yang Membelot ke Negara Lain

Pihak yang merasa sangat menyayangkan keputusan Tontowi adalah Sekjen PBSI Achmad Budiharto.

Budiharto merasa Tontowi masih memiliki potensi yang cukup baik dalam dunia bulu tangkis.

"Dengan konsisten saya akan bilang, sayang sekali kalau dia (Tontowi) pergi, karena sampai sekarang dia masih punya potensi cukup baik," ujar Budiharto dilansir SportFEAT.COM dari Antara.

Meski begitu Budiharto sedikit bersyukur karena sang atlet hingga saat ini belum mengirimkan surat pengunduran diri sebagai syarat resmi.