Find Us On Social Media :

Kombinasi Dua Mantan Pelatih Lee Chong Wei Ini Bisa Ancam Anthony Ginting dkk

Kombinsi dua mantan pelatih Lee Chong Wei, Hendrawan dan Tey Seu Bock dianggap bisa pertajam skuad tunggal putra Malaysia.

SportFEAT.COM - Kombinsi dua mantan pelatih Lee Chong Wei, Hendrawan dan Tey Seu Bock dianggap bisa pertajam skuad tunggal putra Malaysia.

Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) resmi menggabungkan kembali dua mantan pelatih Lee Chong Wei, Hendrawan dan Tey Seu Bock.

Dalam susunan kepelatihan mereka yang baru, Hendrawan yang berasal dari Indonesia dipercaya sebagai Kepala Pelatih tunggal putra Malaysia.

Sementara Tey Seu Bock yang sebelumnya di tunggal putri, kini jadi asisten pelatih Hendrawan.

Baca Juga: Flandy Limpele Punya Satu Hal yang Jadi Incaran Tim Pelatih Malaysia Selama Ini

Bertemunya kembali Hendrawan dan Tey Seu Bock dalam satu sektor kepelatihan mengingatkan kiprah mereka dalam kesuksesan tunggal putra legendaris Negeri Jiran, Lee Chong Wei.

Ya, Hendrawan dan Tey Seu Bock pernah bersama-sama berhasil mengantarkan Lee Chong Wei meraih keping medali perak Olimpiade Rio 2016 lalu.

Lee Chong Wei sendiri pun menyebut bahwa kombinasi Hendrawan dengan Tey Seu Bock jadi ramuan yang paling pas untuk mempertajam skuad tunggal putra Malaysia di masa kini.