Find Us On Social Media :

Eks Juventus yang Kini Perkuat Persija Jakarta Akui Sangat Idolakan Vincent Candela

Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

SportFEAT.COM- Mantan penggawa Juventus yang kini memperkuat Persija Jakarta Marco Motta ungkapkan Vincent Candela adalah panutannya.

Pemain bertahan anyar milik Persija Jakarta yang juga eks Juventus Marco Motta ceritakan pengalamannya selama ini kala masih bermain di Serie A.

Dalam kesempatan wawancara dengan Persija Jakarta, Motta ungkap sosok yang ia jadikan panutan dalam bermain sepak bola selama ini.

Baca Juga: Pertama Kalinya, Ajang Maraton Terbesar di Dunia Ini Terpaksa Dibatalkan Akibat Virus Corona

Motta mengungkapkan bahwa pemain yang ia jadikan panutan selama ini kala bermain sepak bola adalah eks bek Undinese Vincent Candela.

Marco Motta dan Candela diketahui pernah bermain bersama kala keduanya masih berseragam Udinese.

"Saya pernah bermain bersama Candela di Udinese, kala itu saya masih berusia 19 tahun," ujar Candela dilansir SportFEAT.COM dari Persija.id.

"Ia adalah penutan saya dan juga pemain berkelas yang kebetulan bermain di posisi yang sama yaitu seorang bek." tambahnya.

Motta juga tak lupa berikan pujian bagi mantan rekannya tersebut yang menurutnya sangat mahir bermain sebagai bek di kiri dan kanan.