Find Us On Social Media :

Selalu Pakai Nomor Punggung 10, Sebenarnya Apa Alasan Marc Klok?

Gelandang Persija Jakarta , Marc Klok, sedang memasuki lapangan laga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno (1/3/2020)

SportFEAT.COM- Pemain Persija Jakarta Marc Klok selalu memilih nomor 10 sebagai nomor punggungnya karena alasan kesukaan dan keberuntungan.

Selain nama besar ada hal lain yang akan menjadi identitas seorang pemain, hal ini tentunya akan selalu diingat oleh para penggemarnya.

Hal lain yang dimaksud di sini adalah nomor punggung, bagi sebagian pemain nomor pungung adalah hal yang penting.

Baca Juga: Tua-tua Keladi, Mantan Gelandang Timnas Thailand Berusia 55 Tahun Ini Masih Ikut Seleksi Pemain

Ada pemain yang menganggap nomor punggung sebagai nomor keberuntungan, ada yang menganggap nomor tersebut sudah menjadi bagian dirinya dan sebagainya.

Layaknya sang mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo yang identik dengan nomor punggung tujuh sejak dirinya berkostum Manchester United.

Hal ini juga rupanya menjadi perhatian dari pemain milik Persija Jakarta Marc Klok.

Klok yang merupakan pemain anayar Persija Jakarta ini diketahui selalu memilih nomor punggung 10 untuk jersey yang ia kenakan.

Tercatat dirinya sudah menggunkan nomor tersebut sejak masih memperkuat klub sebelumnya PSM Makassar dan juga Cherno More Varna (Bulgaria).

Ketika ditanya alasan dirinya memilih nomor 10 sebagai nomor punggungnya, Klok menjawab karena alasan kesenangan semata.