Find Us On Social Media :

Lihat Kondisi Saat Ini, Legenda Arsenal Pesimistis Mantan Timnya Bisa Datangkan Pemain Baru

Alan Smith, Pemain Arsenal

SportFEAT.COM- Mantan pemain Arsenal Alan Smith mengaku Arsenal bakal kesulitan datangkan pemain top dalam waktu dekat ini.

Jika kita meilhat sedikit ke belakang mungkin kita akan begitu terpana jika melihat nama klub Arsenal.

Bagaimana tidak, Arsenal pernah berhasil meraih sebuah kejayaan pada musim 2003/2004 dimana saat itu mereka berhasil juara Liga Inggris tanpa menderita kekalahan.

Selain itu dahulu skuad Arsenal dihuni oleh nama-nama beken seperti Patrick Viera, Thiery Henry, Robert Pires, Ashley Cole, dan lainnya.

Baca Juga: Gelandang Real Madrid Ini Sebut Sosok Ini Pernah Hampir Buat Cristiano Ronaldo Nangis

Kini sepeninggal Arsene Wenger, Arsenal seperti tim yang sedang terperangkap dalam jurang keterpurukan atas performa kurang bagusnya akhir-akhir ini.

The Gunners bahkan terancam tak bisa mentas di Liga Champions musim depan jika berkaca pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Akibat keadaan Arsenal saat ini, mantan pemainnya Alan Smith pesimistis Meriam London bisa mendatangkan pemain hebat seperti dahulu kala.

Baca Juga: Kangkangi Messi dan Ronaldo, Mantan Raja Tenis Jadi Atlet Terkaya Sekolong Langit

"Untuk saat ini kita harus mengakui bahwa Arsenal bukan klub yang bermain di Liga Champions, jadi akan sulit bagi pemain top pindah ke Arsenal," ujar Smith dilansir SportFEAT.COM dari Sky Sports.