Find Us On Social Media :

Meski Gagal Raih Tiga Poin, Manchester United Berhasil Catatkan Hasil Positif

Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini bari WIB.

SportFEAT.COM- Manchester United berhasil jaga tren positif tak terkalahkan di 12 laga berturut-turut setelah bermain imbang dengan Tottenham Hotspur Sabtu (20/6/2020).

Machester United gagal mencuri tiga poin dari kandang Tottenham Hotspur setelah hanya dapat meraih hasil imbang 1-1 pada Sabtu dini hari (20/6/2020).

Machester United sebenarnya berpeluang untuk naik ke peringkat empat andai dapat meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam laga semalam.

Baca Juga: Legenda Manchester United Dibikin Geram dengan Penampilan 2 Pemain Setan Merah

Bermain dengan menguasai jalannya laga Manchester United sebenarnya unggul dalam penguasaan bola sebesar 61%.

Sejak 20 menit pertama jalannya laga Setan Merah berhasil melancarkan berbagai serangan namun gagal dikonversikan menjadi gol.

Keasikan menyerang, gawang United justru harus jebol di menit ke-27 oleh sepakan Steven Bergwijn yang gagal diantisipasi oleh De Gea.

Manchester United sendiri akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua tepatnya menit ke-81 melalui titik putih setelah Paul Pogba dilanggar.

Bruno Fernandes yang ditunjuk menjadi eksekutor berhasil mengecoh kiper Hugo Lloris.