Find Us On Social Media :

Pelatih Tunggal Putri China Sebut 5 Pemain yang Bisa Gagalkan Ambisi Anak Asuhnya Sabet Emas Olimpiade Tokyo 2020

Pelatih tunggal putri China menyebut lim apemain yang bisa gagalkan ambisi Chen Yu Fei raih emas di Olimpiade Tokyo 2020.

SportFEAT.COM - Pelatih tunggal putri China menyebut lim apemain yang bisa gagalkan ambisi Chen Yu Fei raih emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Pelatih tunggal putri China, Luo Yi Gang belum lama ini menegaskan telah memberikan target pada salah satu anak asuhnya, Chen Yu Fei pada Olimpiade Tokyo 2020.

Luo Yi Gang tak segan mengatakan bahwa Chen Yu Fei telah diplot untuk meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang diadakan tahun depan.

Dalam beberapa tahun belakangan, skuad tunggal putri China memang tak sementereng dahulu.

Baca Juga: Casey Stoner Khawatir Valentino Rossi Makin Mudah Dikalahkan Jika Tak Kunjung Pensiun dari MotoGP

Setelah ditinggal pensiun beberapa andalannya seperti Wang Yi Han, Wang Shi Xian hingga Li Xue Rui, kekuatan sektor tunggal putri China seolah menghilang.

China saat ini bergantung pada dua nama yang dijadikan andalan mereka di Olimpiade Tokyo 2020, yaitu Chen Yu Fei dan He Bing Jiao.

Khusus untuk Chen Yu Fei, pelatih tunggal putri China, Luo Yi Gang menaruh harapan besar. Ia bahkan menargetkan anak asuhnya tersebut menyabet medali emas di Olimpiade 2020.