Find Us On Social Media :

Jadwal PBSI Home Tournament, 6 Ganda Putra Dadakan Siap Berebut Total Hadiah 100 Juta Rupiah

Jadwal PBSI Home Tournament akan dimulai pada 24 Juni 2020 dengan menampilkan enam ganda putra Indonesia dadakan yang disiarkan oleh MOLA TV.

SportFEAT.COM - Jadwal PBSI Home Tournament akan dimulai pada 24 Juni 2020 mendatang dengan menampilkan enam ganda putra Indonesia dadakan yang disiarkan oleh MOLA TV.

Setelah vakum cukup lama tanpa adanya turnamen bulu tangkis, kini para penggemar di Indonesia bakal kembali dapat menyaksikan pertandingan.

PBSI selaku induk organisasi tertinggi bulu tangkis Indonesia telah mempersiapkan turnamen internal bertajuk PBSI Home Tournament.

Nama-nama seperti Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan hingga Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin siap meramaikan turnamen internal tersebut.

Baca Juga: Pengamat Sepak Bola Tanah Air Prihatin Melihat Polemik PSSI dengan Shin Tae-yong

Turnamen tersebut memang sengaja digelar di tengah pandemi virus Corona. meski begitu, PBSI menegaskan bahwa pihaknya akan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai standar.

PBSI Home Tournament ini tentu menjadi kabar baik sekaligus bisa menjadi pengobat rindu para penggemar bulu tangkis Tanah Air.

Namun yang paling utama, turnamen ini digelar dengan tujuan sebagai wadah bagi para pemain pelatnas Cipayung untuk kembali merasakan atmosfer pertandingan.