Find Us On Social Media :

Jadi Dalang Kekalahan Tim, David Luiz Malah Dapat Hadiah dari Arsenal

David Luiz menjadi sorotan dalam laga Liga Inggris antara Manchester City melawan Arsenal di Etihad Stadium, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

SportFEAT.COM- Bek Arsenal asal Brasil, David Luiz akan mendapatkan perpanjangan kontrak jangka pendek dari Meriam London meski pada lag sebelumnya bermain buruk.

Penampilan buruk David Luiz kemarin kala menghadapi Manchester City berbuah kekalahan telak bagi timnya Arsenal pada Kamis lalu (18/6/2020).

Tak tanggung-tanggung Arsenal dilibas tiga gol tanpa balas dan harus bermain dengan 10 orang akibat diusirnya Luiz oleh wasit saat itu.

Baca Juga: PSSI dan Shin Tae-yong Berkonflik, Hal Ini yang Akan Dilakukan Menpora

Ketidak hadiran David Luiz akibat absen rupanya masih memberikan dampak bagi timnya, bertamu ke markas Brighton, Meriam London memasang Rob Holding sebagai ganti David Luiz.

Hasilnya skuad asuhan Mikel Arteta kembali kalah, akibat kecolongan gol dari Neal Maupay di menit-menit akhir babak kedua.

Arsenal sendiri kini harus puas tertahan diposisi ke 10 dengan koleksi poin 40, tertinggal enam poin dari batas akhir zona Eropa yang saat ini diisi oleh Manchester United.