Find Us On Social Media :

Sepakat, Seri MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez Tidak Akan Dihadiri Penonton

Tangkapan layar dari laman resmi Sirkuit Jerez-Angel Nieto. Terlihat pengumuman soal jadwal baru balapan MotoGP pada 19 dan 26 Juli.

SportFEAT.COM- Balapan MotoGP yang akan dilaksanakan di Sirkuit Jerez disepakati tidak akan dihadiri oleh penonton alias dilangsungkan dengan tertutup.

Kalender baru MotoGP 2020 sudah diumumkan oleh pihak penyelenggara Dorna Sports, dalam kalender itu seri pertama akan dilangsungkan di Sirkuit Jerez Spanyol.

Sempat beredar kabar bahwa dalam seri pembuka ini nantinya balapan akan dihadiri oleh para penonton dan juga penggemar setia.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Pernah Akui Masih Buka Peluang Comeback ke MotoGP

Namun kabar tersebut akhirnya terbantahkan setelah tiga pihak yang bersangkutan, Dorna Sports, Dewan Kota Jerez, dan Pemerintah Spanyol bertemu.

Dilansir SportFEAT.COM dari Crash.net, ketiga pihak tersebut sepakat agar balapan di sirkuit Jerez dilangsungkan secara tertutup saja.

Keputusan ini sendiri diambil berdasarkan banyak pertimbangan seperti usaha untuk menghindarkan infeski COVID-19 dan juga membatasi kerumunan di tempat umum.