Find Us On Social Media :

Alex dan Marc Marquez Bakal Gunakan Helm Khusus sebagai Dukungan Lawan COVID-19

Helm Marc Marquez dan Alex Marquez dihiasi dengan tulisan 'Pushing Ahead Together' yang berarti terus melaju bersama-sama

SportFEAT.COM- Alex dan Marc Marquez akan gunakan helm khusus dari kerjasama dengan Allianz sebagai bentuk dukungan melawan Virus Corona.

Berbagai orang memiliki caranya masing-masing unutk memberikan dukungan atau pendapat tentang segala sesuatu yang tengah terjadi.

Begitu juga dengan dua pembalap kakak beradi, Alex dan juga Marc Marquez yang memiliki cara unik untuk menunjukan suatu dukungan.

Baca Juga: Tentang Rencana Cuti Andrea Dovizioso, Bos Pramac Racing: Itu Berisiko

Dua pembalap ini diketahui mendukung gerakan untuk melawan pandemi Virus Corona belakangan ini, dak keduanyanya akan memberikan dukungan dalam bentuk properti balapan.

Dilansir SportFEAT.COM dari Tuttomotoriweb, baik Marc dan juga Alex Marquez akan mengenakan helm dengan desai khsusus dari sponsor pribadi Allianz.

Dalam helm yang akan dikenakan kedua pembalap ini dalam seri balap Jerez nanti terdapat sebuah pesan yang berbunyi 'Pushing Ahead Together' dengan warna dasar helm putih.